Salin Artikel

Kalah, Djokovic Salahkan Cuaca

PARIS, Kompas.com - Petenis peringkat satu, Novak Djokovic menyebut cuaca yang seperti kondisi badai membuatnya kalah saat menghadapi Dominic Thiem dan sekaligus  gagal lolos ke final French Open.

Djokovic dikalahkan petnis Austria, Dominic Thiem dalam pertandingan lima set 2-6, 6-3, 5-7, 7-5, 5-7 dan menggagalkan ambisi petenis Serbia ini menjadi petenis kedua dalam sejarah yang mampu merebut empat gelar juara turnamen grand slam secara berturuit-turut. Ia berharap menyamai rekor yang pernah dibuat petenis Australia, Rod Laver di asa lalu.

"Saat  anda bermain dalam kondsi badai, sulit untuk menampilkan permainan terbaik," jata Djokovic. "Di lapangan  kita hanya bertahan terhadap kondisi seperti ini dan  jangan sampai kalah dari lawan di lapangan."

Pelatih Thiem, Nicolas Massu  menyebut kalau bolah memilih, ia lebih senang bila pertandingan final diundur ke Senin (12/07/2018).

"Ini yang saya rasakan saat bermain kemarin. Saya tidak ingin mencari-cari kesalahan. Saya hanya memberi selamat kepada dia.

Peletih Thiem berharap final tunggal putera dimainkan pada Senin (12/07/2019).

https://olahraga.kompas.com/read/2019/06/08/23575488/kalah-djokovic-salahkan-cuaca

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.