Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kunci Keberhasilan Jonatan Christie Kalahkan Shi Yuqi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tampil mengejutkan pada babak kedua turnamen Indonesia Masters 2019.

Jonatan Christie secara mengejutkan berhasil memenangkan pertandingan kontra Shi Yuqi (China) dengan skor 22-20, 21-6 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019). Shi Yuqi saat ini menjadi pebulu tangkis nomor 2 dunia. Sementara Jonatan berada di peringkat ke-12

Kemenangan tersebut kembali mengulang hasil pada pertemuan terakhir mereka pada Asian Games 2019.

Tak cuma itu, hasil ini juga membawa Jonatan berhasil menyusul Anthony Sinisuka Ginting ke perempat final Indonesia Masters 2019.

Jonatan kemudian mengungkapkan rahasia keberhasilannya mengalahkan Shi Yuqi.

"Sebenernya saya main lebih rileks dari kemarin. Tegang di awal tapi enggak setegang kemarin - kemarin. Di poin awal mepet-mepet dan sempet ketinggalan di interval tapi satu di pikiran saya yg penting jangan pikir menang dulu," tutur Jojo usai pertandingan.

"Di gim kedua saya sedikit enggak ada ekspektasi bisa jarak poinnya jauh. Saya enggak mau pancing untuk reli dan angin benar-benar mempengaruhi," lanjut Jojo.

Di babak perempat final Indonesia Masters 2019, Jojo bakal berhadapan dengan tunggal putra asal India, Kidambi Srikanth. Babak perempat final bakal digelar pada Jumat, (25/01/2019) di Istora Senayan, Jakarta.

https://olahraga.kompas.com/read/2019/01/24/18004988/kunci-keberhasilan-jonatan-christie-kalahkan-shi-yuqi

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke