Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Muhammad Fadli Ikuti Balap Mobil ISSOM 2018 di Sentul

BOGOR, KOMPAS.com - Peraih medali emas balap sepeda Asian Para Games 2018, Muhammad Fadli Immamuddin, mendapatkan kesempatan mengikuti sesi latihan bebas (free practice) balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jumat (2/11/2018).

Muhammad Fadli menjelaskan bisa mengikuti balapan mobil ini karena diajak salah satu pengurus Inapgoc.

"Awalnya saya ditawari Pak Ferry pengurus Inapgoc untuk mengikuti balapan mobil karena dia tahu saya sebelumnya pernah ikut balapan motor. Ya saya akhirnya mengiyakan saja," kata Muhammad Fadli saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (3/11/2018).

Fadli mengaku serius mengikuti balapan mobil ini karena merupakan kesempatan langka yang bisa didapatkannya.

"Saya mengiyakan karena ini kesempatan langka yang tak bisa disia-siakan, setidaknya bisa sambil menunggu panggilan pelatihan lagi," ujarnya.

"Untuk hasil latihan bebas ya lumayan untuk pebalap pemula seperti saya," ujarnya.

Selain itu, Fadli juga senang karena pihak Sirkuit Sentul sangat membantunya mengikuti balapan ini. Bahkan, dia dipinjami helm mantan pebalap Ananda Mikola.

"Saya mendapatkan dukungan dari pihak Sirkuit Sentul untuk mengikuti ajang ini. Bahkan, saya dipinjami helm Ananda Mikola karena saya tidak punya helm untuk balap mobil," ucapnya.

Fadli akan mengikuti sesi balapan ISSOM 2018 ini pada Minggu (4/11/2018). Dalam balapan ini, ia membela tim Gazpoll Racing Team dan ikut dalam dua kelas, yaitu Euro 2000 cc dan Super Tuning Car.

https://olahraga.kompas.com/read/2018/11/03/15053448/muhammad-fadli-ikuti-balap-mobil-issom-2018-di-sentul

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke