Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mancini Putar Lagu Queen dan Rolling Stones di Sesi Latihan Italia

Hal ini pun diakui oleh kiper Italia yang membela klub AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sebagai sesuatu yang cukup aneh dan tidak lazim.

"Sebuah hal yang baru. Saya sudah tiga tahun mengikuti pemusatan latihan timnas Italia dan sebelumnya hanya bisa mendengar lagu di ruang ganti," ucap Donnarumma.

"Terasa aneh bagi saya berlatih dengan adanya musik. Saya bertanya kepada pelatih kiper dan ia menjelaskan bahwa Roberto Mancini suka bekerja seperti ini untuk memberi sedikit antusiasme ekstra," katanya.

Selain Queen dan Rolling Stones, lagu-lagu dari Miley Cyrus dan The Killers juga menjadi pilihan Roberto Mancini untuk diputar pada sesi latihan. Uniknya, tidak ada satu pun lagu Italia yang diputar mantan pelatih Manchester City tersebut.

Saat ini, Roberto Mancini dkk tengah berjuang untuk membangkitkan timnas Italia dari titik terendah mereka. Timnas Italia tengah terpuruk seusai gagal lolos ke putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya setelah hampir enam dekade.

Pada jeda internasional September kali ini, Italia akan menjamu Polandia di Bologna pada Jumat (7/9/2018), kemudian mengunjungi Portugal tiga hari kemudian.

Kedua pertandingan tersebut merupakan pertandingan kompetitif pertama Mancini bersama timnas Italia semenjak ditunjuk oleh Federazione Italiana Giuoco Calcio (FIGC) bulan Mei lalu.

https://olahraga.kompas.com/read/2018/09/05/17231818/mancini-putar-lagu-queen-dan-rolling-stones-di-sesi-latihan-italia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke