Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kobe Bryant Sebut Menang Oscar Lebih Menyenangkan daripada Juara NBA

LOS ANGELES, Kompas.com - Pelatih klub NBA Los Angeles Lakers, Luke Walton mengaku tidak percaya kalau legenda klub tersebut, Kobe Bryant menganggap penghargaan Oscar lebih bermakna daripada lima gelar juara NBA.

"Dia bilang begitu, dengan sejujurnya?" ungkap Walton, Senin (05/03/2018) saat ditanya reaksinya atas pernyataan Kobe Bryant. "Saya tidak melihat (dia mengatakan), tetapi saya pikir ada sesuatu yang dilebihkan dalam hal ini.  Saya tidak tahu. Itu pernyataan dia."

Bryant, 39, telah mengundurkan diri dari NBA dua tahun lalu.  Ia memenangi Piala Oscar atas penghargaan untuk film animasi pendek,"Dear basketball." Film ini hasil kerjasama dengan  Glen Keane dan komposer legendaris, John Williams.

"Terasa lebih menyenangkan ketimbang menjadi juara turnamen, sejujurnya," kata Bryant. "Sebagai seorang anak, saya selalu bermimpi menjadi juara turnamen bola basket. Tetapi meraih penghargaan hal yang berbeda terasa lain. Orang-orang bertanya apa yang akan saya lakukan usai pensiun? Saya jawab,'Penulis.'"
 
Kobe Bryant merupakan ikon Los Angeles, namun saat skandal pelecehan seks di kalangan selebriti Hollywood terungkap, banyak orang yang menyinggung pula kasus serupa yang menimpa Bryant atas seorang  pekerja hotel berusia 19 tahun di Colorado pada 2003 lalu.

Bryant mengaku melakukan hubungan seks, namun dilakukan tanpa paksaan. Namun kasus ini kemudian  ditutup karena si pelapor menolak untuk bersaksi. Kasus ini  menjadi noda bagi catatan karir Kobe Bryant yang gemilang di NBA.

https://olahraga.kompas.com/read/2018/03/06/17560411/kobe-bryant-sebut-menang-oscar-lebih-menyenangkan-daripada-juara-nba

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke