Salin Artikel

Zarco Bicara soal Kemungkinan Menggantikan Rossi

Tim Movistar Yamaha memutuskan hanya Maverick Vinales yang tampil di lintasan pada GP San Marino, Minggu (10/9/2017). Mereka tak mau mencari pebalap pengganti The Doctor yang absen akibat cedera patah tulang.

Menurut peraturan MotoGP, jika setelah GP San Marino Rossi masih absen maka harus ada pebalap pengganti. Zarco menjadi salah satu nama yang diharapkan bisa menggantikan posisi Rossi.

"Itu (menggantikan posisi Valentino Rossi), saya membiarkan manajer saya yang menanganinya," ujar Zarco seperti dikutip BolaSport.com dari Paddock-GP.

"Saya pikir mereka berbicara dengan Herve (Bos Yamaha Tech 3), tetapi seperti yang saya katakan, sikap yang benar adalah tetap melakukan apa yang kita ketahui."

Selain Zarco, Katsuyuki Nakasuga dan Alex Lowes digadang-gadang bisa mengisi kekosongan di tim Movistar Yamaha. Nakasuga berpeluang besar menggantikan Rossi karena biasa menjadi pebalap cadangan Yamaha. Bahkan Nakasuga yang menggantikan Ben Spies pernah finis posisi kedua pada tahun 2012 di Valencia.

https://olahraga.kompas.com/read/2017/09/08/19172331/zarco-bicara-soal-kemungkinan-menggantikan-rossi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.