Salin Artikel

Marquez Bertekad Akhiri Paceklik Podium di Sirkuit Silverstone

Marquez mengatakan hal tersebut usai menjalani tes di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (20/8/2017). Dia mengaku puas dengan hasil tes yang dilakukan hanya sepekan sebelum GP Inggris.

Pebalap asal Spanyol ini memprediksi, GP Inggris akan menjadi balapan yang menantang. Diakuinya, para pesaing Honda sangat tangguh di Sirkuit Silverstone.

"Tentu saja kami akan mencoba hal yang sama di Silverstone, sirkuit yang saya sukai, meskipun kami tahu ini akan menjadi seri yang menantang karena rival kami biasanya sangat kuat di sana (Silverstone)," kata Marquez seperti dilansir BolaSport.com dari MotoGP.

Sejak menjadi juara di Silverstone pada tahun 2014, Marquez belum pernah mencicipi podium di sirkuit ini dalam dua tahun terakhir. Musim lalu, dia hanya mampu finish di posisi keempat, di belakang Valentino Rossi. Sedangkan posisi nomor satu menjadi milik Maverick Vinales.

Marquez pun bertekad untuk memperbaiki catatan kurang baiknya di sirkuit Silverstone.

"Tahun ini kami akan mencoba dan melakukan segala sesuatu agar bisa bersaing untuk berada di podium lagi," kata Marquez.

https://olahraga.kompas.com/read/2017/08/23/11261681/marquez-bertekad-akhiri-paceklik-podium-di-sirkuit-silverstone

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.