Salin Artikel

Bulu Tangkis Putri Indonesia Kritis! Tertinggal 0-2 dari Malaysia

Tunggal putri utama Indonesia, Fitriani, di luar dugaan menyerah dua game langsung 17-21, 17-21 dari pemain unggulan Malaysia, Soniia Cheah. Padahal, Fitriani diharapkan bisa mendulang poin, apalagi dia memiliki ranking dunia (21) yang lebih baik dari lawannya yang tiga strip di bawah.

Pada partai kedua, Indonesia kembali gagal. Pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rosyita Eka Putri Sari tak mampu membendung Vivian Hoo/Woon Khe Wei karena tidak bisa melanjutkan pertandingan akibat cedera yang menimpa Rosyita saat pertandingan baru berlangsung tujuh menit.

Ni Ketut/Rosyita mundur saat tertinggal 5-7 pada game pertama. Dengan demikian, pasangan Malaysia yang merupakan juara Selandia Baru Terbuka 2017 ini menyumbang poin kedua bagi Malaysia, yang membutuhkan satu angka lagi untuk lolos ke final.

Ini artinya, tunggal kedua Indonesia, Hanna Ramadini, mendapat tugas yang sangat berat untuk menjaga asa Indonesia. Hana harus bisa menaklukkan Goh Jin Wei pada partai ketiga semifinal ini sehingga bisa memaksa berlangsungnya partai keempat antara Greysia Polii/Apriani Rahayu melawan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

https://olahraga.kompas.com/read/2017/08/23/09320231/bulu-tangkis-putri-indonesia-kritis-tertinggal-0-2-dari-malaysia

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.