Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jorge Lorenzo: I Like Nasi Goreng

Kompas.com - 02/02/2017, 12:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, kembai hadir di Jakarta, Indonesia. Kali ini dia datang bersama tim barunya, Ducati Team.

Dengan mengenakan baju merah-putih ala Ducati, Lorenzo menyapa para wartawan dalam acara Shell Advance Media Gathering di Exodus, Kuningan City Mall, Jakarta, Kamis (2/2/2017) siang WIB.

"Saya senang dengan Indonesia, negara ini, semuanya. Jakarta selalu menyenangkan dan orang-orangnya ramah. Saya juga suka Bali. Saya suka makanan Indonesia, saya suka nasi goreng," kata Lorenzo sambil tersenyum.

Bagi masyarakat Indonesia, terutama penggemar MotoGP, Lorenzo bukanlah sosok asing. Pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut selalu terkesan setiap kali datang ke Indonesia.

"Di sini, banyak yang tahu MotoGP, banyak orang yang tahu saya dan juga pebalap lain. Di sini, saya mungkin lebih terkenal daripada di negara saya sendiri. Sangat menyenangkan berada di sini," aku pebalap 29 tahun tersebut.

Lorenzo baru saja menyelesaikan sesi tes pramusim pertama MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari-1 Februari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com