Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin/Marcus Hadapi Unggulan Pertama

Kompas.com - 18/11/2016, 21:32 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Ganda putera Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyusul ganda campuran Tontowi AHmad/Liliyana Natsir ke babak semifinal China Open Super Series Premier, Jumat (18/11/2016).

Di babak perempat final, Kevin/Marcus menang dua gim atas pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kabayashi. Pasangan Indonesia ini menang dua gim 21-13, 21-17.

Kemenangan ini sekaligus membawa pasangan Indonesia ini menghadapi lawan berat di babak semi final yaitu unggulan pertama Chai Biao/Hong Wei. Ganda putera China ini maju ke semi final dengan mengalahkan unggulan 5 dari Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dalam pertandingan berat 20-22, 21-19, 21-18.

Ini akan merupakan pertemuan ketiga antara kedua ganda ini. Pasangan China menang dei Indonesian Masters 2015 lalu, sementara Kevin/Marcus terkahir kali mengalahkan Chai/Hong di India Open pada Maret lalu. Saat itu, Kevin/Marcus menang rubber game 22-20, 19-21, 21-18,

Keberhasilan Marcus/Kevin dan Owi/Butet sayangnya tidak diikuti ganda campuran kedua., Praveen Jordan/Debby Susnato. Jordan/Debby disingkirkan ganda Korea, Choi Solqyu/Chae Joo Jung 13-21, 15-21.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com