Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Pebalap Muda Honda Bermain Futsal bersama Marquez dan Pedrosa

Kompas.com - 13/02/2016, 10:58 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) mendapat kesempatan emas bermain futsal dengan bintang MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Dimas Ekky Pratama, Andi "Gilang" Farid Izdihar, dan Gerry Salim sudah siap di lapangan Kuningan Village Futsal, Setiabudi, pada Sabtu (13/2/2016) pagi WIB.

Sebelum hari ini, Dimas dkk sudah pernah beraksi bersama dua bintang Repsol Honda tersebut. Mereka bermain bersama saat Marquez dan Pedrosa launching tim di Bali, awal 2015.

"Kalau waktu itu kan mainnya di pantai, jadi beda dengan sekarang," kata Gerry yang ketika itu bermain di tim Pedrosa.

Menghadapi para bintang MotoGP, Gerry sudah pasti ingin bermain sebaik mungkin. "Saya ingin ngalahin mereka. Soalnya kalau balapan kan saya yang kalah," katanya sambil tersenyum.

PIPIT PUSPITA RINI/KOMPAS.COM Para pebalap Astra Honda Racing Team, (kiri-kanan) Gerry Salim, Dimas Ekky, Andi "Gilang" Izdihar, berpose sebelum bermain bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Kuningan Village Futsal, Setiabudi, Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Selain para pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Marquez dan Pedrosa juga bermain bersama pada wartawan serta Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Dimas dan Menpora berada satu tim dengan Marquez, sementara Gilang dan Gerry bermain di tim Pedrosa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com