Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Bintang NBA Tak Sadarkan Diri di Rumah Bordil

Kompas.com - 14/10/2015, 16:28 WIB

LAS VEGAS, Kompas.com - Mantan bintang NBA dan mantan suami bintang televisi, Lamar Odom dtemukan tak sadarkan diri sebuah rumah bordil di wilayah Nevada.

Odom, 35, ditemukan  tak sadarkan diri dan butuh perwatan medis di tempat hiburan Love Ranch, Nevada yang terletak di luar kota Las Vegas. Odom juga pernah menikah dengan bintang televisi, Khloe Kardashian dari keluarga selebriti Kardashian.

Semasa aktif sebagai pemain, Odom pernah  memperkuat Los Angeles Lakers dan Dallas Mavericks. Ia cukup dikenal dengan sosoknya yang memiliki tinggi badan 2.08 meter.

Sosoknya inilah yang membuat pihak medis kesulitan membawa Odom ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter. Ia menjalani perawatan di Sunrise Hospital, Las Vegas.

Pemilik rumah hiburan, Dennis Hof menyebut bahwa Odom datang ke temapatnya untuk mencari hiburan.  Ia menyebut pegawainya menemukan Viagra herbal di kamar yang disewa Odom.

Odom bermain selama 14 musim di NBA.  Pernikahannya dengan Khloe Kardashian -adik Kim Kardashian- bertahan selama 4 tahun sebelum Khloe mengajukan tuntutan cerai pada 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com