Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angga/Ricky Melenggang ke Perempat Final

Kompas.com - 10/09/2015, 14:49 WIB

TOKYO, Kompas.com — Ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi masih melaju dengan cukup mudah. Mereka melangkah ke perempat final Japan Open Super Series 2015 setelah mengalahkan pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dua gim langsung, 21-18 dan 21-15.

“Dari gim pertama dan kedua kami enggak banyak angkat bola karena mereka power-nya bagus. Kami banyak bola-bola depan saja. Yang penting fokus satu-satu dulu, tidak mikir menang kalah,” kata Angga seusai bertanding.

Menang straight game juga didapatnya pada babak pertama. Menghadapi rekan senegaranya, Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putera, Angga/Ricky menang 21-11 dan 21-6.

Selanjutnya di perempat final, Angga/Ricky akan berhadapan dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Malaysia. Kedua pasangan ini pernah bertemu sekali di Chinese Taipei Open 2015 lalu. Saat itu Angga/Ricky menang rubber game dengan 21-12, 13-21, dan 21-15.

“Kami mau main maksimal aja. Semoga bisa menang lagi dan kasih yang terbaik,” ungkap Angga.

“Masalah peluang sama aja, fifty-fifty. Tinggal siapa yang siap aja besok,” ujar Ricky menambahkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com