Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zhang/Zhao Singkirkan Satu Wakil Ganda Campuran Indonesia

Kompas.com - 04/06/2015, 11:28 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Unggulan pertama ganda campuran asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, melangkah ke perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015  setelah menumbangkan pasangan muda Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, 21-12, 21-16, Kamis (4/6/2015).

Dengan dukungan para penonton yang hadir di Istora Senayan, Jakarta, Edi/Gloria mencoba mengimbangi permainan sang juara dunia. Namun, Zhang/Zhao terlalu tangguh.

Pada gim kedua, Edi/Gloria bermain lebih baik. Mereka bahkan sempat memimpin dalam pengumpulan angka, 14-11. Namun, Zhang/Zhao mencatat delapan poin beruntun yang mengantar mereka berbalik unggul 19-11, lalu memenangi pertandingan.

Di perempat final, Zhang/Zhao akan menghadapi pemenang antara pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, dan wakil Indonesia lainnya, Riky Wiianto/Richi Puspita Dili.

Indonesia juga masih punya tiga pasangan ganda campuran lain yang belum bertanding, yaitu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, dan Andrei Adista/Vita Marissa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com