Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tontowi/Liliyana Aman ke Babak Kedua

Kompas.com - 02/06/2015, 21:49 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, lolos ke babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tontowi/Liliyana menjalani pertarungan cukup berat pada babak pertama, Selasa (2/6/2015). Mereka medapat perlawanan ketat dari pasangan Hongkong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah, 26-24, 21-14.

Tontowi/Liliyana membuka pertandingan dnegan baik. Mereka unggul dalam pengumpulan angka meskipun selisih poin tidak terlalu besar. Sempat unggul 20-15, mereka terkejar hingga 20-20.

Selanjutnya pertarungan berlangsung alot, hingga Tontowi/Liliyana akhirnya unggul dengan 26-24.

Setelah sempat ketat pada awal gim kedua hingga 4-4, Tontowi/Liliyana berhasil lepas. Mereka unggul dan terus memperlebar jrak hingga 19-10.

Lee/Chau sempat menambah empat poin sebelum akhirnya Tontowi/Liliyana menyentuh angka 21.

Di babak kedua, mereka akan bertemu pemenang laga antara Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo (Jepang) dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com