Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vita Marissa Isyaratkan Pensiun

Kompas.com - 02/06/2015, 19:56 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber PB Djarum

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebulu tangkis putri Indonesia, Vita Marissa, mengisyaratkan bahwa BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pekan ini, akan jadi yang terakhir baginya.

"Mungkin ini akan menjadi Indonesia Open terakhir bagi saya. Di Indonesia Open ini saya berharap bisa mencatatkan hasil terbaik," ujar Vita seperti dilansir situs PB Djarum.

Namun, Vita yang kini berusia 34 tahun, mengaku masih akan turun pada berbagai turnamen internasional hingga akhir tahun ini. "Saya masih akan terus bermain, kita akan lihat hasil sampai akhir tahun nanti," jelasnya.

Vita merupakan salah satu pemain ganda yang disegani. Dia sudah lebih dari 15 tahun malang melintang di kompetisi bulu tangkis kelas dunia.

Di Indonesia Open, Vita dua kali di nomor ganda putri, yaitu pada 2001 bersama Deyana Lomban, dan 2008 bersana Liliyana Natsir.

Pada bbak kualifikasi BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015, Selasa (2/6/2015), Vita bermain di dua nomor, yaitu ganda putri dan campuran.

Di nomor ganda putri, Vita yang berpasangan dengan Kumala Dewi, tersingkir setelah kalah dari Nisak Puji Lestari/Merisa Cindy Sahputri, 12-21, 21-18, 22-20.

Sedangkan pada nomor ganda campuran, Vita dan Andrei Adistia berhasil lolos ke babak utama, setelah mengalahkan pasangan asal Taiwan, Lin Chia Yu/Wu Ti Jung, dengan 11-21, 8-21.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com