Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petra Kvitova Juga Mundur dari Miami

Kompas.com - 19/03/2015, 10:27 WIB
KOMPAS.com - Petenis Ceko, Petra Kvitova, tidak akan ambil bagian pada turnamen Miami Terbuka yang berlangsung 25 Maret-5 April. Kvitova mengaku masih kelelahan, yang juga jadi alasan ketidakikutsertaannya pada BNP Paribas Terbuka di Indian Wells.

"Sayangnya, saya masih belum merasa siap 100% dan dengan kecewa saya sampaikan pengunduran diri saya dari Miami Terbuka," kata petenis 25 tahun tersebut.

Tahun lalu, Kvitova berhasil meraih hasil terbaiknya di Miami yaitu menembus babak perempat final. Dia gagal ke semifinal setelah dikalahkan Maria Sharapova (Rusia).

"Saya selalu menikmati bermain di Miami. Saya sedih karena tidak bisa bermain di sana. Saya melakuan semua yang saya bisa untuk kembai mencapai level terbaik agar bisa kembali bermain, dan berencana bertanding pada semifinal Piala Federasi melawan Perancis pada 18-19 April," lanjut pemegang dua gelar Wimbledon tersebut.

TWITTER.COM/PETRA KVITOVA Status Twitter petenis Ceko, Petra Kvitova.
Kvitova menyebut Miami Terbuka sebagai turnamen fantastis dan berencana kembali pada 2016.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber WTA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com