Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tontowi/Liliyana Lewati Rintangan Pertama

Kompas.com - 04/03/2015, 23:38 WIB

 

JAKARTA, Kompas.com - Ganda campuran utama Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tidak menemui kesulitan berarti untuk melewati babak pertama turnamen All England Terbuka, Rabu (04/03/2015).

Tontowi/Liliyana yang diunggulkan di tempat keempat turnamen di Birmingham ini menyingkirkan ganda campuran Irlandia, Sam Magee/Chloe Magee dalam dua gim 21-12, 21-13.

Di gim pertama, kedua pasangan ini bersaing ketat hingga angka 7-7. Owi/Butet kemudian melesat unggul 10-7 dan menutup gim pertama 21-12. Begitu pun di gim kedua, setelah unggul 3-0, pasangan Indonesia ini langsung melesat unggul hingga 20-9 dan akhirnya menang 21-13.

Ini merupakan kemenangan ketiga dari tiga pertemuan di antara kedua pasangan. Di babak kedua, Owi/Butet akan menunggu pemenang pertandingan babak pertama antara pasangan Indonesia, Edu Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja dan ganda Korea Selatan, Choi Sol Kyu/Chae Yoo Jung.

Sayang ganda campuran Indonesia lainnya, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet tersingkir di tangan unggulan 6 asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Pia/Kido menyerah dua gim 15-21, 8-21.

Nasib serupa dialami ganda putera muda usia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf yang harus pulang cepat setelah dikalahkan ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 18-21, 12-21.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com