Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Radwanska Kalah, Halep Mundur

Kompas.com - 13/01/2015, 19:19 WIB
SYDNEY, KOMPAS.com - Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska, gagal melangkah ke perempat final Sydney International setelah dikalahkan Garbine Muguruza (Spanyol), 6-3, 6-7(4), 2-6, Selasa (13/1/2015).

Kekalahan Radwanska ini makin mengurangi jumlah unggulan yang tersisa di turnamen pemanasan jelang Australia Terbuka tersebut. Sehari sebelumnya, unggulan keempat, Caroline Wozniacki, harus mundur dari pertandingan babak pertama melawan Barbora Zahlavova Strycova karena sakit pada pergelangan tangan.

Unggulan pertama, Simona Halep, juga menyatakan mundur karena peradangan pada saluran pencernaannya. Halep sudah merasakan sakit saat turun di Shenzhen Terbuka, Tiongkok, pekan lalu. Meski begitu dia masih bisa keluar sebagai juara.

"Selama turnamen di Tiongok, saya merasakan sakit di perut," kata Halep, Selasa. "(Setelah itu) saya tidak bermain selama tiga hari. Saya menunggu hingga hari ini untuk melihat apakah bisa bermain lagi, tetapi saya merasa tidak bisa bermain."

Unggulan tertinggi yang masih bertahan adalah Petra Kvitova. Petenis Ceko ini melangkah ke perempat final setelah mengalahkan Peng Shuai, 6-1, 7-5.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com