Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caroline Wozniacki Didepak karena Kalah Beken dari CR7

Kompas.com - 05/01/2015, 12:46 WIB
KOMPAS.com - Petenis Denmark, Caroline Wozniacki, berhasil mencuri perhatian dunia ketika meluncurkan koleksi pakaian dalamnya pada 2012. Produk tersebut merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan pakaian dalam dari Denmark, JBS.

Iklan tersebut banyak mendapat pujian. Seketika pula banyak atlet yang mencoba mengikuti jejaknya. Pasangan mantan petenis, Andre Agassi dan Seffi Graft, bahkan mencoba mengajak JBS untuk bekerja sama, tetapi ditolak.

Iklan Wozniacki juga menarik perhatian bintang sepak bola dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Kerja sama Ronaldo dan JBS pun terwujud dan muncul lah produk pakaian dalam "CR7".

Dengan nama besar Ronaldo, produk tersebut langsung menarik perhatian pasar. Sukses besar pun diraih. Namun, siapa sangka sukses besar tersebut justru jadi petaka bagi Wozniacki. JBS memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Wozniacki.

"Dulu kami berharap bisa meraih pasar, tetapi efek dari CR7 sangat besar, jauh lebih besar dari yang berani kami mimpikan," kata Morten Alstrup, Direktur JBS. "Jadi yang terbaik bagi perusahaan adalah menghentikan kerja sama dengan Caroline Wozniacki."

Wozniacki belum memberikan tanggapan soal keputusan tersebut. JBS juga mengakui bahwa Wozniacki lah yang telah membuka jalan hingga kini mereka meraih sukses besar bersama Ronaldo.

"Caroline Wozniacki merupakan salah satu alasan kami berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo," aku Alstrup. "Dia (Ronaldo) melihat bagaimana Caroline difoto hanya dengan mengenakan pakaian dalam yang kami buat untuknya, dan dia (Ronaldo) menyukainya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com