Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pacquiao Dapatkan Kembali Naluri "Membunuh"

Kompas.com - 22/11/2014, 11:13 WIB

MAKAU, KOMPAS.com — Petinju Amerika, Chris Algieri, harus menurunkan berat badan yang melebihi ketentuan dalam acara timbang badan menjelang pertarungan menghadapi Manny Pacquiao, Minggu (23/11/2014) di Makau.

Dalam acara timbang badan, Jumat (21/11/2104), Algieri terpaksa harus mengeluarkan keringat agar mencapai berat badan yang diizinkan untuk kelas welter dalam acara timbang badan di Cotai Arena, Makau.

Algieri merupakan petinju tak terkalahkan dalam 20 pertarungan dengan 8 kemenangan KO. Ia merupakan manta atlet kickboxing dari Long Island. Algieri sendiri yakin mampu mencatat kemenangan atas Pacquiao. "Saya telah bekerja keras," kata Algieri. "Ini seperti impian yang terwujud, dan saya akan menang."

Sementara itu, Manny Pacquiao memiliki rekor bertarung 56-5-2 dengan 38 KO. Juara dunia di delapan kelas berbeda ini mengaku puas dengan hasil latihan yang dijalaninya. "Saya menyiapkan diri seperti pada masa-masa awal karier saya," kata Pacquiao. "Saya inginkan agresivitas dan keinginan untuk menang seperti saat masih muda."

"Saya senang dapat menghadapi petinju yang belum pernah kalah seperti Algieri."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com