Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Ganda Korea Bertemu di Semifinal Tiongkok Terbuka

Kompas.com - 14/11/2014, 20:21 WIB
FUZHOU, KOMPAS.com - Dua pasangan ganda putra Korea Selatan akan saling berhadapan di semifinal Tiongkok Terbuka (China Open). Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong dan Ko Sung-hyun/Shin Baek-choel melangkah ke semifinal setelah sama-sama menundukkan wakil tuan rumah, Jumat (14/11/2014).

Lee/Yoo yang turun sebagai unggulan pertama menundukkan Liu Xiaolong/Qiu Zihan dengan 25-23, 21-16, dalam 52 menit. Lee/Yoo adalah juara bertahan turnamen superseries premier terakhir musim 2014 tersebut.

Sementara itu, Ko/Shin harus bertanding selama tiga gim untuk mendapatkan kemenangan 18-21, 21-14, 21-15 atas Cai Yun/Lu Kai. Pertandingan ini berlangsung dalam satu jam.

Kedua pasangan Korea tersebut sudah pernah saling berhadapan dua kali dan sama-sama meraih satu kemenangan. Ko/Shin menang pada final Kejuaraan Dunia di Kopenhagen, Denmark, akhir Agustus lalu. Lee/Yoo membalas kekalahan meraka pada final Korea Terbuka, awal November.

Dua tempat lainnya di semifinal masih akan diperebutkan antara pasangan Chai Biao/Hong Wei (Tiongkok) dan Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata (Jepang), serta Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin (Taiwan) dan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (Jepang).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com