Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djokovic dan Murray Melangkah ke Babak Ketiga Shanghai

Kompas.com - 08/10/2014, 18:58 WIB
SHANGHAI,  KOMPAS.com - Unggulan pertama dan juara bertahan, Novak Djokovic, melangkah ke babak ketiga Shanghai Masters berkat kemenangan atas petenis muda Austria, Dominic Thiem, 6-3, 6-4 di stadion Qizhong, Shanghai, Rabu (8/10/2014). Pertandingan ini berjalan 1 jam 28 menit.

Kemenangan ini membawa Djokovic selangkah lebih dekat dengan gelar ketiga beruntunnya di Shanghai. Petenis Serbia ini adalah pemegang gelar Shanghai Masters 2012 dan 2014. Pekan lalu, dia meraih gelar kelima atau ketiga secara beruntun di China Terbuka.

Meski kalah pengalaman dan tidak diunggulkan untuk memenangi pertandingan, Thiem beberapa kali mampu merepotkan Djokovic. Namun, dengan keunggulan mental dan pengalaman, Djokovic bisa menguasai pertandigan.

Ini adalah pertemuan perdana Djokovic dan Thiem. Di babak ketiga, Djokovic akan menghadapi petenis Kazakhstan, Mikhail Kukushkin, yang lolos setelah mengalahkan Kevin Anderson.

Petenis lain yang melangkah ke babak ketiga adalah Andy Murray. Petenis kelahiran Skotlandia tersebut mengalahkan Jerzy Janowicz (Polandia) dengan 7-5, 6-2.

Tomas Berdych juga melangkah ke babak ketiga setelah meraih kemenangan dua set langsung atas Richard Gasquet 6-3, 6-1. Sementara David Ferrer yang merupakan unggulan kelima, lolos ke babak ketiga setelah menumbangkan Martin Klizan 4-6, 7-6(4), 6-4.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com