Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disiram Air Panas, Atlet Gulat Jepang Takut Botak

Kompas.com - 12/09/2014, 13:42 WIB

TOKYO, Kompas.com - Atlet gulat Jepang, Sosuke Takatani  mengaku takut mengalami kerontokan rambut setelah disiram air panas oleh lawannya asal Belarusia di kejuaraan dunia gulat di Tashkent.

Ofisial tium Jepang telah mengajukan protes secara resmi  kepada federasi gulat dunia (UWW) menyusul serangan yang dilakukan Murad Gaidarov terhadap Takatani. Gaidarov melakukan siraman tersebut setelah kalah KO dari Takatani dan tersingkir di kelas 74 kilogram.

Gaidarov yang masih mendendam kemudian mendekatai Takatani yang tengah melakukan pemanasan menjelang pertandingan semifinal. Ia langsung menuangkan air panas ke atas kepala pegulat Jepang tersebut.

Takatani yang marah langsung menyerang Gaidarov namun perkelahian dapat dihindarkan oleh ofisial kedua tim.

"Semua terjadi begitu cepat,"kata Takatani.  "Dokter mengatakan  tinadkan ini dapat mengakibatkan kepala saya botak dan ia memberikan es di atas kepala saya," lanjut pegulat berusia 25 tahun ini.

Gaidarov merupakan peraih medali perunggu di Olimpiade London 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com