Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wozniacki Saling Ejek dengan Mantan Tunangannya

Kompas.com - 08/09/2014, 16:10 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Pegolf nomor satu dunia, Rory McIlroy, disebut sempat menertawakan kasus rambut mantan tunangannya, Caroline Wozniacki, yang tersangkut di raket saat ajang turnamen Grand Slam AS Terbuka.

Wozniacki lolos sebagai finalis AS terbuka, sebelum dikalahkan petenis peringkat satu dunia, Serena Williams. Insiden rambut tersangkut ini terjadi pada babak awal saat Wozniacki menghadapi petenis Belarus, Aliaksandra Sasnovich.

Menjelang final menghadapi Serena, Wozniacki sempat dikejutkan dengan adanya akun Twitter yang memperlihatkan mantan tunangannya, McIlroy, tengah menertawakan kasus rambut tersangkut yang dialaminya bersama pegolf lainnya, Sergio Garcia.

Selama bertahun-tahun, McIlroy dan Wozniacki dianggap sebagai pasangan selebriti olahraga paling serasi. Mereka sempat mengumumkan pertunangan pada awal tahun ini. Namun, McIlroy kemudian secara sepihak memutuskan pertunangan tersebut yang membuat Wozniacki sempat termehek-mehek.

Anehnya, sejak pemutusan hubungan tersebut, karier keduanya justru meningkat. McIlroy menjuarai British Open dan US PGA, sementara Wozniacki menjuarai beberapa turnamen dan lolos ke final Grand Slam AS Terbuka.

Meski begitu, tampaknya masih ada yang mengganjal dalam hubungan mereka. Beberapa waktu lalu, Wozniacki sempat menulis di media sosial bahwa ia sekarang senang sudah dapat menggunakan sepatu hak tinggi lagi setelah bertahun-tahun.

McIlroy memang jauh lebih pendek daripada mantan tunangannya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com