Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Massa dan Podium Pertama bersama Williams

Kompas.com - 08/09/2014, 06:16 WIB
MONZA, KOMPAS,com - Pebalap Brasil, Felipe Massa, berjanji akan lebih banyak meraih podium pada balapan-balapan berikutnya setelah finis ketiga pada GP Italia di Sirkuit Monza, Minggu (7/9/2014). Ini adalah podium pertamanya bersama Williams.

"Saya sangat senang dengan podium pertama musim ini," kata Massa. "Saya kurang beruntung pada beberapa balapan (tahun ini). Namun, keberuntungan sekarang ada di pihak saya. Dan mulai sekarang hingga akhir musim, saya akan terus berjuang. Saya sangat senang bisa berada di podium. Akan banyak lagi yang berikutnya."

Massa membalap dengan baik di Monza. Dia hampir selalu berada di posisi ketiga, di belakang duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, yang akhirnya finis pertama dan kedua. Pada awal-awal balapan, pebalap 33 tahun ini bahkan sempat berada di posisi kedua setelah melewati Kevin Magnussen (McLaren), sebelum akhirnya dilewati Hamilton.

"Ini adalah hari yang luar biasa bagi kami. Tadi adalah balapan yang luar biasa dan start yang sangat bagus. Begitu juga dengan kecepatan mobil, menurut saya sangat bagus. Memang belum cukup untuk bersaing dengan Mercedes, tetapi sangat bagus. Mobil yang sangat bagus. Tim sudah bekerja luar biasa," lanjut Massa yang mulai bergabung dengan Williams pada musim ini, setelah meninggalkan Ferrari.

Massa memang menikmati berada di podium Monza. Apalagi, para penonton Italia memberikan dukungan untuknya, meski kini Massa tak lagi membalap untuk Ferrari. Ketika ada wawancara di atas podium, dia menjawab pertanyaan dengan memakai bahasa Italia, yang langsung disambut hangat oleh penonton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com