Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serangan Lebah pada Pertandingan Venus Williams Vs Date-Krumm

Kompas.com - 26/08/2014, 14:23 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com — Pertemuan dua petenis senior, Venus Williams (34 tahun) dan Kimiko Date-Krumm (44), merupakan salah satu laga paling menarik pada hari pertama AS Terbuka, Senin (25/8/2014). Bahkan, pertandingan yang berlangsung di Stadion Arthus Ashe ini juga tak luput dari perhatian lebah.

Lebah ini tampaknya suka dengan Date-Krumm. Satu ketika, Date-Krumm tidak bisa berkonsentrasi saat melakukan servis karena lebah itu berada di sekelilingnya dan mengeluarkan dengungan yang mengganggu.

AFP PHOTO/DON EMMERT Petenis Jepang, Kimiko Date-Krumm, tersenyum sambil menghindari lebah yang mengganggunya ketika bertanding melawan petenis Amerika Serikat, Venus Williams, pada babak pertama AS Terbuka di Billie Jean King National Center, New York, Senin (25/8/2014).
Petenis Jepang tersebut segera memberikan raketnya kepada ball kid dan meminta mereka mengusir lebah tersebut.

Pada set ketiga, giliran Williams yang menghadapi masalah dengan lebah tersebut.

AFP PHOTO/DON EMMERT PetenisAmerika Serikat, Venus Williams, berusaha menghindari lebah yang mengganggunya ketika bertanding melawan petenis Jepang, Kimiko Date-Krumm, pada babak pertama AS Terbuka di Billie Jean King National Center, New York, Senin (25/8/2014).
"Ketika itu terjadi pada saya, lalu saya berpikir akan meleset jika memukulnya sendiri. Saya mengikuti caranya (Date-Krumm). Biarkan lebah itu mendarat pada raket dan handuk. Saya rasa dia sudah terbang jauh sekarang," kata Williams pada konferensi pers seusai pertandingan.

Williams memenangi pertandingan ini dengan 2-6, 6-3, 6-3.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com