Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bradl Gantikan Aleix Espargaro di Forward Racing

Kompas.com - 07/08/2014, 09:17 WIB
INDIANAPOLIS, KOMPAS.com — Pebalap Jerman, Stefan Bradl, akan menggantikan Aleix Espargaro di tim NGM Forward Racing untuk musim balap MotoGP 2015. Bradl meninggalkan LCR Honda yang akan turun dengan Cal Crutchlow, musim depan.

"Dengan senang hati kami menyambut Stefan Bradl di tim kami," kata Giovani Cuzari, pemilik tim Forward Racing. "Kami yakin bahwa Stefan adalah pebalap yang kuat, dan bahwa paket kami akan sangat cocok dengan gaya balapnya. Kami menantikan kerja sama baru ini."

Bradl naik ke kelas MotoGP setelah menjadi juara dunia Moto2 2012. Musim ini, pebalap 24 tahun tersebut gagal bersinar dan tak mampu mengulang prestasi tahun lalu ketika naik podium MotoGP untuk kali pertama di Laguna Seca dengan finis kedua. Musim ini, dia masih tercecer di peringkat kesembilan klasemen, dengan finis terbaik keempat.

Dengan kepastian kontrak Bradl ini, berarti dari sembilan pebalap teratas klasemen, hanya Jorge Lorenzo yang belum mendapatkan kontrak baru. Sementara itu, Espargaro dikabarkan akan bergabung dengan Suzuki pada musim depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com