Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamilton: Persaingan dengan Nico Hanya Terjadi di Lintasan

Kompas.com - 18/07/2014, 14:03 WIB
HOCKENHEIM, KOMPAS.com — Persaingan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg akan berlanjut akhir pekan ini di Hockenheim, Jerman. Kedua pebalap Mercedes tersebut bersaing ketat dalam perebutan gelar juara dunia musim ini.

Rosberg gagal finis pada seri terakhir di Inggris, dua pekan lalu. Hasil ini membuat selisih poin antara Rosberg dan Hamilton hanya tinggal empat poin. Rosberg masih memimpin klasemen dengan 165 angka.

"Saya berpikir bahwa ini hanya benar-benar terfokus pada persaingan di lintasan," kata Hamilton. "Saya tidak akan perang urat saraf dengan Nico. Dia adalah pebalap yang sangat pintar. Kalian berbicara tentang perang urat saraf, tetapi saya tidak akan melakukannya."

"Kami jelas bersaing ketat. Kami head-to-head, semoga berlanjut sepanjang sisa akhir musim ini, dan siapa yang lebih kuat akan menang," lanjut pebalap Inggris tersebut.

Hamilton dua kali gagal finis pada musim ini, yakni di Australia dan Kanada. Dari tujuh kali finis, Hamilton lima kali keluar sebagai juara, dan dua kali menjadi runner-up.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com