Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquez dan Pedrosa Jajal Motor Honda 2015

Kompas.com - 16/07/2014, 17:54 WIB
BRNO, KOMPAS.com - Setelah memenangi seri kesembilan MotoGP 2014 di Jerman, akhir pekan kemarin, Marc Marquez dan rekan satu timnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, menjalani uji coba tertutup di Sirkuit Brno, Ceko. Uji coba berlangsung tiga hari, 15-17 Juli.

Pada hari pertama, Selasa (15/7/2014), kedua pebalap harus memakai ban basah karena lintasan yang terguyur hujan lebat. Marquez, yang memenangi sembilan seri secara beruntun musim ini, sempat terjauh di tikungan lima, tetapi tidak parah.

Marquez dan Pedrosa masing-masing berhasil menyelesaikan 49 putaran dengan mesin 2014. Namun, Honda tidak mengeluarkan catatan waktu yang dibuat kedua pebalap tersebut.

Hari ini, Rabu (16/7/2014), kedua rider dijadwalkan mencoba mesin 2015. Marquez pun menjalani debutnya mengelilingi sirkuit dengan motor versi prototipe untuk musim depan. Setelah itu giliran Pedrosa yang memutari Brno dengan mesin baru.

Honda mengunggah video Marquez dan Pedrosa mengendarai mesin baru tersebut di akun instagram mereka, hrc_motogp.

Para pebalap MotoGP punya waktu sebulan untuk beristirahat sebelum turun pada seri ke-10 di Indianapolis pada 10 Agustus mendatang. Sepekan kemudian, seri berlanjut di Brno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Crash
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com