Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pacquiao Peroleh Anak Kelima

Kompas.com - 29/04/2014, 18:38 WIB

 

GENERAL SANTOS, KOMPAS.com — Juara tinju Filipina, Manny Pacquiao, memperoleh anak dari istrinya, Jinkee, yang diberi nama Israel, Minggu (27/4/2014).

Ini merupakan anak kelima dan putra ketiga dari keluarga Pacquiao. Jinkee melahirkan putranya melalui operasi caesar.

Media Filipina menyebutkan, dua anak tertua diberi nama pasaran, Emmanuel dan Michael, karena masih berjuang secara finansial. Sementara itu, anak ketiga dan keempat yang lahir setelah kondisi keuangan Pacquiao membaik diberi nama Princess dan Queen Elizabeth.

Namun, seorang pemilik akun Twitter @leiron menyebut Pacquiao memberi nama anak tersebut Pope John Paul Pacquiao mungkin untuk menghormati mendiang Paus Johanes Paulus II yang pada hari yang sama dianugerahi gelar Santo oleh Gereja Katolik.

Anak kelima ini lahir hanya dua pekan setelah Pacquiao meraih kembali gelar juara dunia kelas welter WBO dengan mengalahkan petinju AS, Timothy Bradley. Kemenangan ini sekaligus sebagai pembalasan atas kekalahan kontroversial yang dialami Pacquiao saat pertemuan pertama pada Juni 2012 lalu.

Kehamilan yang tua ini membuat Jinkee tidak dapat mendampingi suaminya secara langsung di Las Vegas pada pertemuan Pacquiao-Bradley II.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com