Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Clippers Hajar Warriors di Staples Center

Kompas.com - 22/04/2014, 13:33 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Los Angeles Clippers tak mau kecolongan lagi. Setelah kalah pada laga pertama, mereka membalas dengan meraih kemenangan telak atas Golden State Warriors, 138-98, pada laga kedua babak playoff NBA, Senin (21/4/2014) malam waktu setempat (Selasa siang WIB).

Pada pertandingan pertama yang juga berlangsung di kandang Clippers, Staples Center, Sabtu (19/4/2014), Warriors membuat kejutan dengan mencatat kemenangan 109-105.

Pada laga kedua ini, Clippers tak memberi kesempatan Warriors berkembang. Mereka langsung unggul jauh dan menutup kuarter pertama dengan 31-20. Mereka semakin tak terbendung pada kuarter-kuarter berikutnya, hingga akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan besar.

Blake Griffin mencetak 35 poin untuk Clippers yang merupakan rekor poin tertingginya di playoff, tanpa melakukan satu pelanggaran pun. Chris Paul menambahnya dengan 12 poin dan 10 assist.

Pada pertandingan pertama, Griffin dan Paul sama-sama mendapat foul trauble. Pada laga ini kondisinya berbalik, Warriors-lah yang lebih banyak melakukan kesalahan.

Klay Thompson yang biasanya jadi mesin poin Warriors kali ini hanya mencetak tujuh angka, 15 poin di bawah rata-rata poinnya, dengan tambahan empat pelanggaran.

Stephen Curry juga melakukan empat pelanggaran, tetapi masih cukup produktif dengan menyumbangkan 24 poin, yang 20 di antaranya dicatat pada kuarter ketiga.

Laga ketiga di antara kedua tim ini akan berlangsung pada Kamis (24/4/2014), dan bergeser ke kandang Warriors.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com