Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thiago Silva Dituduh Kecanduan Kokain

Kompas.com - 13/02/2014, 14:52 WIB

RIO DE JANEIRO, Kompas.com — Mantan istri petarung bela diri campuran (MMA), Thiago Silva, menyebut mantan suaminya merupakan pengguna kokain dan menderita gangguan paranoia.

Thaysa Kamiji, mantan istri Silva, mengungkapkan hal ini melalui situs Brasil, UOL Esporte, menanggapi kasus pidana yang menghinggapi petarung asal Brasil tersebut. Silva ditangkap polisi pekan lalu setelah terlibat keributan di pusat latihan Pablo Popovitch. Ia menodongkan pistol ke arah Kamiji dan pelatihnya.

"Pernikahan kami telah berakhir pada Desember 2012. Selama berhubungan, saya harus menghadapi satu pribadi yang penuh agresi dan tidak seimbang," kata Kamiji. "Namun saya tidak pernah mengadukan hal ini ke polisi karena khawatir dengan reaksinya. Bahkan setelah saya mengalami tindak kekerasan, saya tidak berbicara."

"Inilah penyebab berakhirnya pernikahan. Kokain menjadi masalah utama. Ia selalu berpikir berada di atas hukum. Tetangga saya tahu harus menghubungi polisi jika mendengar saya menjerit lagi," ungkap Kamiji.

"Ia memiliki paranoia akibat kokain. Ia datang ke rumah, menyobek baju saya, dan menodongkan pistol ke kepala saya. Saya selalu mendiamkan tindak pelecehan yang ia lakukan karena saya takut."

Penangkapan Silva dilakukan oleh tim SWAT di rumahnya karena ia melakukan perlawanan. Dalam dengar pendapat pertama, Silva dibebaskan dari tuduhan ancaman pembunuhan. Namun, ia harus menghadapi tuduhan percobaan perampokan dengan senjata, serta melawan petugas dengan menolak penangkapan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com