Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isteri Schumacher Ajak Suaminya Berbicara

Kompas.com - 11/02/2014, 18:33 WIB
GRENOBLE, Kompas.com - Isteri juara dunia F1 tujuh kali,  Michael Schumacher, Corinna berharap pada kesembuhan suaminya dengan terus mengajaknya berbicara setiap hari.

Michael Schumacher kini sedang terbaring dalam kodnisi koma di rumah sakit Grenoble, Perancis. Ia belum juga sadar setelah terjatuh pada bagian kepalanya saat melakukan rekreasi ski di pegunugan Alps Perancis pada 29 Desember lalu.

Dokter yang merawat Schumacher mengatakan butuh waktu berbulan-bulan sebelum Schumacher diharap mencapai kesadaran kembali. Ahli bedah Profesor Heinzpeter Mocke mengatakan  masih belum diketahui apakah si pasien koma mengetahui kondisi di sekitar dirinya.

"Namun yang pasti suara-suara yang dikenal dari anggota keluarga dapat menghadirkan  efek yang menenangkan. Suara-suara ini juga dipercaya mendatangkan kenyamanan dan perasaan aman buat si pasien."

Selain Corrina dan anak-anaknya, Gina-marie dan Mick,  adik Michael, Ralf serta  mantan rekanan Michael di tim Ferrari, Ross Brawn dan Jean Todt juga selalu mengajak Schumacher berbicara saat menjenguknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com