Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garnett dan Pierce Disambut Pendukung Boston Celtics

Kompas.com - 27/01/2014, 11:47 WIB
BOSTON, KOMPAS.com — Kevin Garnett dan Paul Pierce tak pernah menyangka akan mendapat sambutan hangat dari para pendukung klub lama mereka, Boston Celtics, Minggu (Senin WIB).

Garnett dan Pierce, kini memperkuat klub Brooklyn Nets setelah dijual pada Juni lalu, datang ke Boston untuk lanjutan kompetisi NBA. Mereka membawa Nets menang 85-79 dengan kedua pemain masing-masing menyumbangkan enam poin.

Namun, para pendukung Celtics seperti tidak peduli dengan hasil malam itu. Mereka menyambut kedua pemain tersebut dengan meriah seperti ingin menunjukkan mereka tidak melupakan jasa keduanya buat Boston.

"Ïni luar biasa," kata Garnett. "Satu kata yang saya ingat saat ini hanyalah sulit dipercaya. Saya tidak pernah berharap seperti ini. Ini memperlihatkan siapa kalian."

Paul Pierce bermain selama 15 musim buat Celtics, sementara Garnett enam musim. Duet Pierce-Garnett pernah membawa Celtics memenangi gelar juara NBA ke-17 pada 2008 lalu.

Pierce sendiri mengaku tidak pernah menyangka akan kembali ke kandang Boston Celtics sebagai bagian dari tim lawan. "Ïni adalah pertandingan terberat buat saya, lebih berat dari pertandingan mana pun. Saya sulit berkonsentrasi dan fokus dan selalu teringat saat waktu lampau serta persahabatan yang ada (di kota ini)," lanjut Pierce.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com