Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertemu Petarung MMA, Perampok Kena Batunya

Kompas.com - 09/01/2014, 12:10 WIB
NEW MEXICO, KOMPAS.com — Petarung Mixed Martial Arts (MMA) atau bela diri campuran, Joe Torrez, menaklukkan empat perampok yang masuk ke rumahnya pada malam Tahun Baru lalu.

Petarung asal Las Crucez, New Mexico, ini membunuh satu anggota kawanan perampok. Dua di antaranya saat itu bahkan membawa pisau.

Torrez, 27, saat itu tengah berada di dalam rumah bersama putranya yang berusia 2 tahun, tunangannya, serta adik perempuannya.

Sekitar pukul 2 pagi, empat orang pria menerobos masuk rumah. Seorang di antaranya membawa tongkat kayu, sementara yang lainnya mengambil pisau dapur milik Torrez.

Empat laki-laki ini kemudian terlibat perkelahian dengan Torrez yang menewaskan seorang pelaku.

Wakil sherif, Dona Ana, mengatakan, mereka menemukan Sal Garces, 25, tewas dengan luka pukul dan tusuk di luar kediaman Torres. Sementara itu, Nathan Avalos, 20, mengalami luka-luka di wajah dan dibawa ke Rumah Sakit El Paso.

Dua pelaku lainnya, Raymond Garces (19) dan Leonard Calvillo, berhasil melarikan diri, tetapi keduanya sudah tertangkap.

Menurut kuasa hukum Torrez, sebelumnya, pihak kliennya telah menerima ancaman melalui telepon dari Calvillo. "Saya akan datang ke rumah untuk membunuh kamu dan keluargamu."

Torrez sendiri hanya mengalami luka-luka ringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com