Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ankle" Kiri Sakit, LeBron James Absen Latihan

Kompas.com - 18/12/2013, 11:21 WIB
Norma Gesita

Penulis

Sumber ESPN
MIAMI, KOMPAS.com - LeBron James absen dari latihan rutin Miami Heat, Selasa (17/12/2013), untuk mengistirahatkan ankle (pergelangan kaki) kiri yang nyeri. Keikutsertaan forward tersebut pada laga Heat melawan Indiana Pacers, Rabu (18/12/2013), juga masih dipertanyakan.
 
James mengalami cedera pada akhir kuarter tiga saat melawan Utah Jazz, Senin (16/12/2013). Meski demikian, James masih bisa kembali ke lapangan pada kuarter empat selama beberapa menit dan membantu Heat memenangi pertandingan dengan 117-94.
 
"Sangat kaku dan terasa nyeri. Seperti saya bilang, saya sudah tahu hari ini akan jadi seperti ini. Saya akan menjalani perawatan. Kami pernah mengalami ini, jadi kami tahu bagaimana mengatasinya," tutur James.
 
Center Heat, Chris Bosh mengatakan James tetap bisa bermain pada pertandingan berikutnya, karena ia telah melihat rekannya itu mampu mengatasi cedera apa pun.
 
Sebaliknya pelatih Spurs, Eric Spoelstra lebih mengkhawatirkan kondisi James. "Lebih baik dirawat. Ini bukan kali pertama ia mengalami cedera ankle. Jalani perawatan hari ini, banyak istirahat, dan kami akan lihat bagaimana kondisinya besok."
 
Heat akan bertanding melawan Pacers tanpa Michael Beasley yang mengalami cedera hamstring dan Greg Oden yang cedera lutut.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ESPN
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com