Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kobe Bryant Belum 100 Persen, Lakers Tunduk dari Raptors

Kompas.com - 09/12/2013, 14:49 WIB
Norma Gesita

Penulis

Sumber NBA,ESPN


LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kobe Bryant akhirnya kembali ke lapangan setelah absen hampir delapan bulan. Shooting guard Los Angeles Lakers ini turun pada pertandingan melawan Toronto Raptors pada lanjutan kompetisi NBA 2013-2014, yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Minggu (8/12/2013) malam waktu setempat (Senin pagi WIB). Namun, kekuatan Bryant tak mampu membawa Lakers meraih kemenangan. Raptors menang dengan selisih cukup jauh, 106-94.

Bryant yang absen sejak April karena cedera achilles dipercaya menjadi starter. Meski demikian, Bryant tak dapat berbuat banyak. Pada kuarter pertama, ia tidak mencetak satu poin pun hingga Raptors mengakhiri kuarter dengan 30-20.

Memasuki kuarter dua, Xavier Henry membawa Lakers mendekat 47-51. Namun, berkat tembakan-tembakan Amir Johnson, Raptors mampu mempertahankan selisih skor tersebut hingga kuarter tiga berakhir dengan 73-68.

Lakers kembali mendekat 81-85 pada awal kuarter empat. Sayang, lagi-lagi pertahanan mereka dapat ditembus Raptors yang membukukan 33 poin pada kuarter ini dan mencatat kemenangan telak.

Johnson mencetak poin terbanyak sepanjang kariernya pada pertandingan ini dengan 32 poin. Ia juga mencatat 10 rebound, dua steal, dan dua blok.

"Ritme permainan saya benar-benar buruk," aku Bryant yang hanya membukukan sembilan poin dan delapan rebound.

"Kami memang harus membantu Kobe sedikit karena tentu saja kondisinya belum 100 persen, belum sepenuhnya bisa menguasai permainan. Tetapi, ini akan semakin menyenangkan. Ini tahun yang panjang dan dia baru saja kembali," tambah Henry.

Hasil Pertandingan NBA 2013-2014 (Minggu, 8 November)
Boston Celtics vs New York Knicks: 114-73
Miami Heat vs Detroit Pistons: 110-95
Houston Rockets vs Orlando Magic: 98-88
Oklahoma City Thunder vs Indiana Pacers: 118-94
Toronto Raptors vs Los Angeles Lakers: 106-94

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com