Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquez, Espargaro, dan Vinales Bertemu Perdana Menteri Spanyol

Kompas.com - 22/11/2013, 13:31 WIB
MADRID, KOMPAS.com - Marc Marquez, Pol Espargaro, dan Maverick Vinales berangkat ke Madrid untuk bertemu Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy, Kamis (21/11/2013). Tiga pebalap Spanyol tersebut adalah Juara Dunia MotoGP, Moto2, dan Moto3 pada musim balapan 2013.

Rajoy menyebut tiga pebalap tersebut sebagai yang tak terkalahkan, atas sukses mereka membawa Spanyol sebagai pemenang di tiga kelas berbeda. Mereka tampil luar biasa saat mewakili tim masing-masing, Repsol Honda, Tuenti HP 40, dan Calvo.

"Jutaan warga Spanyol mengkhususkan hari Minggu mereka untuk melihat kalian menang," kata Rajoy kepada tiga pebalap. Perdana Menteri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah membantu tiga pebalap tersebut mencapai sukses.

"Ini juga soal perlengkapan. Tidak ada yang bisa melakukan ini sendiri, dalam segala aspek kehidupan. Saya yakin ketiga Juara Dunia ini mengetahuinya dengan baik," tambah Rajoy.

Espargaro memastikan diri sebagai juara dunia di kelas Moto2 di Motegi, dua minggu sebelum musim 2013 berakhir. Sementara Marquez dan Vinales harus berjuang hingga seri terakhir di Valencia, 10 November lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com