Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isner dan Stephens Perkuat Tim Piala Hopman

Kompas.com - 08/10/2013, 15:04 WIB
PERTH, Kompas.com - Sloane Stephens dan John Isner akan membela tim AS untuk mempertahankan gelar juara di turnamen Piala Hopman, Januari mendatang.

Stephens, 20, membuat kejutan dengan menyingkirkan peringkat satu dunia, Serena Williams di babak perempatfinal turanemn Grand Slam Australia Terbuka tahun lalu.  Ia kini menempati peringkat 12, meningkat 26 tingkat dibandingkan tahun lalu.

Isner memperkuat tim AS bersama Bethanie Mattek-Sands saat menjuarai Piala Hopman 2011 dan mengulanginya pada 2013 bersama Venus Williams.

Dalam format Piala Hopman, delapan tim akan dibagi dalam dua grup dengan mempertandingkan dua pertandingan tunggal dan satu ganda campuran.  Dua pemenang pertandingan sistem round robin ini akan lolos ke babak final.

Tantangan terkuat datang dari tim Republik Ceko yang diperkuat Petra Kvitova dan Radek Stepanek. Ceko menjuarai Piala Hopman pada 2012 lalu, saat Kvitova turun bersama Tomas Berdych.

Australia diwakili Samantha Stosur dan Bernard Tomic, sementara Spanyol diperkuat Anabel Medina Garrigues dan Tommy Robredo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com