Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eska Ditargetkan Juara di Djarum Sirnas

Kompas.com - 08/10/2013, 06:44 WIB
DENPASAR, Kompas.com - Taruna putra Eska Rivan Jaya PB.Mutiara Bandung,mengawali laga perdananya di babak pertama Djarum Sirnas Bali Open 2013 dengan mengalahknan Roberto Reza Aditya Sugiarto PB.Rasela Bandung dua gim 21-14 21-16.

Eska merupakan unggulan empat nomor tunggal taruna putra di Djarum Sirnas kali ini. Ia mengakui pelatihnya sendiri menargetkan juara di kejuaraan ini. “Saya sendiri menargetkan bisa masuk hingga semifinal. Namun, pelatih saya menginginkan lebih untuk bisa meraih gelar juara disini.” Ungkap Eska yang ditemui sesaat setelah bertanding.

Dengan ditargetkan juara oleh pelatihnya, runner up Djarum Sirnas Lampung 2013 ini  mengaku bahwa dirinya tidak merasa terbebani oleh target yang disadarinya cukup berat.

“Saya tidak merasa terbebani walau target dari pelatih saya untuk bisa merebut gelar juara disini. Hal itu memang cukup berat . Namun, saya menghadapinya dengan positive saja, dan meyakinkan diri sendiri untuk bisa tampil semaksimal mungkin. Mudah-mudahan target pelatih bisa terkabul disini. ” Tambahnya

 Di babak kedua besok, Eska akan menghadapi pemain asal PB.Bayu Kencana M Takhjul Arifin Billah yang sebelumnya mengalahkan Kaisar Akbar 21-17 23-21.

Sementara itu, unggulan pertama tunggal taruna putra I Putu Roy Danu Wiradharma (Semen Gersik), langsung melaju ke babak kedua karena dibabak pertama mendapatkan bye.

Laga panas mulai akan tersaji besok, Selasa (8/10). Karena beberapa  nomor dewasa akan dimulai besok seperti tunggal putra, di mana Alamsyah Yunus (Pertamina) yang merupakan unggulan pertama, akan mengawali pertandingan nomor dewasa dan akan menghadapi Gayus Elputra PB.SGS PLN. (*/)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com