Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marion Bartoli Akan Tetap Bermain di Hopman Cup

Kompas.com - 06/09/2013, 23:01 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com — Marion Bartoli menyatakan akan tetap bermain di Hompan Cup, Januari mendatang. Apakah ini adalah tanda bahwa juara Wimbledon 2013 tersebut akan kembali mengayun raket dan berkompetisi?

Pertengahan Agustus lalu, Bartoli mengejutkan dunia tenis dengan keputusannya untuk gantung raket karena sudah merasa terlalu lelah. Pernyataan ini dikeluarkan hanya 40 hari setelah dia menjuarai turnamen Grand Slam untuk kali pertama di Wimbledon.

Sekitar satu pekan setelah mengangkat trofi juara Wimbledon, Bartoli menyatakan siap membela Perancis di turnamen ekshibisi beregu campuran, Hopman Cup, yang akan berlangsung Januari mendatang di Perth, Australia.

Kedatangannya sempat diragukan setelah dia menyatakan pensiun. Sepertinya, Federasi Tenis Perancis tengah mencari pengganti Bertoli. Namun, petenis 28 tahun tersebut memberi kepastian akan memenuhi tanggung jawabnya, untuk bermain di Hopman Cup bersama Jo-Wilfried Tsonga.

Pekan lalu di New York, Bartoli memang mengatakan tidak ada rencana untuk kembali bermain, tetapi pintu tidak sepenuhnya tertutup. Jadi, mungkinkah Hopman Cup adalah ajang pemanasan sebelum dia kembali berkompetisi dan turun di Australian Open?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com