Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sharapova: Ini Keputusan yang Berat

Kompas.com - 22/08/2013, 20:59 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com - Maria Sharapova mengaku bahwa mundur dari US Open adalah keputusan yang sangat berat. Juara US Open 2006 ini mundur karena cedera bahu kanan. Sharapova menyempatkan diri menulis untuk para penggemar melalui akun Facebook-nya, seputar keputusan tersebut.

"Hai semuanya,
Saya hanya ingin memberitahukan bahwa pengunduran diri dari US Open merupakan keputusan yang sangat berat. Saya sudah melakukan semua yang saya bisa sejak Wimbledon, untuk mempersiapkan diri, tapi tidak cukup waktu.
Saya sudah melakukan banyak tes, menerima beberapa masukan, dan mengambil waktu untuk menyembuhkan cedera saya.
Ini jelas bukan keputusan yang mudah jelang salah satu turnamen favorit saya, tapi saya tahu ini adalah keputusan yang tepat, yang akan membawa saya segera kembali ke lapangan.
Saya berencana mengambil waktu beberapa minggu untuk beristirahat, menjalani perawatan, dan rehabilitasi. Saya akan merindukan jadi bagian dari US Open, tidak sabar menunggu tahun depan!"

Sharapova adalah pemegang empat gelar turnamen Grand Slam, yakni Wimbledon 2004, US Open 2006, Australian Open 2008, dan French Open 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com