Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Biarkan Ayah Saya Masuk"

Kompas.com - 26/06/2013, 09:24 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis

Sumber Reuters
LONDON, Kompas.com - Petenis Australia, Bernard Tomic memohon agar ayahnya diijinkan menyaksikannya bertanding di turnamen grand slam Wimbledon.

Ayah Bernard, john Tomic dilarang menyaksikan anaknya bertanding karena terbukti melakukan penyerangan kepada  mantan teman berlatih anaknya Thomas Drouet di madrid bulan lalu.

Ia dilarang menononton pertandingan ATP sampai ada keputusan pengadilan terhadap aksi kekerasan tersebut.

Bernard Tomic benar-benar menginginkan didampingi ayahnya saat bertanding di Wimbledon.  "Sulit sekali tiba-tiba kehilangan seseorang yang  selama ini mendampingi kita. Sangat tidak enak dan sulit," kata Bernard.

Ia mengaku telah berbicara dengan panitia penyelanggara Wimbledon. "Saya tahu mereka sangat ketat, namun kita lihat saja.  Menyenangkan sekali kalau ayah dapat di sini sebagai pelatih dan ayah sekaligus.'

Namun harapan Tomic muda ini tampaknya sulit terwujud. Jurubicara Wimbledon menyebut telah memberi foto John Tomic dan meminta pihak keamanan stadion untuk melarangnya masuk.

Usai melewati pertandingan pertama, Bernard langsung menelepon ayahnya. "Dia tinggal di rumah dekat Wimbledon sini. Saya tetap menghabiskan waktu bersama dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com