Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heat Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk ke Final

Kompas.com - 31/05/2013, 10:19 WIB

MIAMI, KOMPAS.com — Persaingan ketat Miami Heat dan Indiana Pacers di final Wilayah Timur berlanjut pada laga kelima di American Airlines Arena, Kamis (30/5/2013) malam waktu setempat, atau Jumat pagi WIB. Skor sementara imbang 2-2.

Roy Hibbert membuka poin pertama bagi Pacers, dua menit 18 detik laga berjalan. Heat langsung membalas dan berbalik memimpin.

Poin Paul George di pengujung kuarter menipiskan ketinggalan Pacers menjadi 19-23.

Di awal kuarter dua, Heat dan Pacers bergantian mencetak poin dalam ritme permainan yang sangat cepat. George membawa timnya unggul 29-25, dua menit kuarter dua berjalan. Di akhir kuarter, Pacers memimpin empat poin, 44-40.

Sekitar dua menit kuarter tiga berjalan, dunk Udonis Haslem membawa Heat berbalik memimpin 47-46.

Saling kejar poin berlanjut di sepanjang sisa kuarter. Heat berhasil mencetak poin lebih besar dan menutup kuarter tiga dengan 70-57.

Pacers bermain cepat di awal kuarter empat. George membuka dengan tembakan tiga angkanya. Namun, Heat menjaga jarak. Pebasket senior, Ray Allen, mencetak tiga angka dan membawa timnya menjauh 77-66 saat laga tersisa delapan menit 21 detik.

Heat makin produktif dan akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 90-79. Heat sementara memimpin 3-2 dan butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke final, menghadapi San Antonio Spurs.

Laga keenam akan dilaksanakan di markas Pacers, Sabtu (1/6/2013) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com