Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Atlet Anggar Berlaga di Kroasia

Kompas.com - 04/04/2013, 22:22 WIB
Wisnu Aji Dewabrata

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Empat atlet anggar yunior akan mengikuti kejuaraan dunia anggar kadet dan yunior di Kroasia, 5-15 April 2013. Keempat atlet tersebut adalah Khatrin Ghea Endarwati, Megawati, Fiqaha Hawalin Muris, dan Reni Anggraini. Seluruh atlet memiliki spesialisasi pada nomor degen. Mereka akan bertanding di nomor perorangan dan beregu.

Menurut Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (PB Ikasi) Rohmad Hadiwijoyo, mereka tidak dibebani target yang muluk karena persaingan di kejuaraan dunia sangat ketat. Keikutsertaan para atlet anggar yunior tersebut untuk menambah pengalaman bertanding.

Manajer tim, Edi S mengatakan, sebelum mengikuti kejuaraan di Kroasia, para atlet telah berlatih di daerah masing-masing. "Mereka hanya sempat melakukan latihan tanding melawan atlet anggar senior dua kali di Jakarta sebelum berangkat ke Kroasia. Mereka adalah atlet yang baru naik ke tingkat yunior (18-20 tahun), sebelumnya mereka adalah atlet kadet (kurang dari 17 tahun)," kata Edi, Kamis (4/4/2013) di Jakarta.

Edi menuturkan, lawan yang akan dihadapi atlet Indonesia belum diketahui sampai technical meeting diselenggarakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com