Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PP Perpani Penuhi Janji

Kompas.com - 28/02/2013, 22:33 WIB
Angger Andreas

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengurus Pusat Persatuan Panahan Indonesia (PP Perpani) memenuhi janjinya untuk memberikan uang saku talangan kepada dua atletnya. Kedua atlet yang baru menerima uang saku adalah Dellie Treesyadinda dan Lilies Heliarti.

Atlet pelatnas SEA Games Myanmar 2013, Dellie Treesyadinda, mengatakan, uang saku talangan yang diberikan PP Perpani, baru ia terima sebulan  setelah rekan-rekannya yg lain menerima.

"Teman-teman yang lain sudah menerima akhir Januari lalu. Kami baru dapat akhir Februari," ujarnya, kepada Kompas di Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Atlet peraih medali perak kategori compound di PON Riau 2012 ini mengaku senang haknya sebagai atlet dipenuhi. "Kalau bukan pengurus atau tim manajer yang memperjuangkan nasib atlet, siapa lagi? Semoga ada kesadaran untuk saling memberikan hak dan kewajiban yang pantas dan kepedulian kepada atlet," tambahnya.

Sebelumnya, Manajer Timnas Panahan Alman Hudri, mengatakan, dua atlet yg belum menerima uang saku talangan tersebut dikarenakan sedang mengikuti latihan di daerahnya.

"Kedua atlet itu sedang tidak di Jakarta saat pencairan uang saku talangan. Kami pasti melakukan kewajiban untuk memenuhi hak para atlet," katanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com