Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadal Menikmati Acapulco

Kompas.com - 28/02/2013, 16:32 WIB

ACAPULCO, Kompas.com - Rafael Nadal menikmati keberadaannya di Acapulco, Meksiko dengan lolos ke perempatfinal Meksiko Terbuka, Rabu.

Nadal yang baru tampil kembali setelah istirahat selama tujuh bulan karena cedera lutut, hanya butuh satu jam 16 menit untuk menyingkirkan pemain kualifikasi asal Argentina, Martin Alund 6-0, 6-4.

Petenis asal Spanyol ini mengulangi prestasinya di turnamen Sao Paulo, Brasil, dua pekan lalu, saat menyingkirkan Alund di babak semifinal turnamen di sana.

"saya bermain baik sekali pada set pertama," kata Nadal. "Saya memulai dengan kuat tanpa melakukan kesalahan. Di set kedua, Martin (Alund) main luar biasa dan sulit dikalahkan," kata Nadal. "Saya senang dapat lolos ke perempatfinal."

Nadal juga membantah laporan media massa Spanyol yang menyebut dirinya batal tampil di Miami dan Indian Wells. Menurutnya, ia akan tampil di Indian Wells dan kemungkinan mundur hanya bisa terjadi jika ia rasa cedera lututnya kumat.

Di Acapulco, daerah liburan di Meksiko yang terkenal lewat lagu "Fun in Acapulco," Nadal menempati ungglan dua di bawah rekan senegaranya, David Ferrer.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com