Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DC Ikat Kontrak Skater Indonesia

Kompas.com - 30/10/2012, 20:17 WIB

JAKARTA, Kompas.com - DC Indonesia mengontrak top skater Indonesia - Pevi Permana (25 tahun) dari Bandung secara penuh dengan brand skate yang paling progresif dan extreme sport ternama di dunia.
 
Sebagai duta brand DC Indonesia, tidak hanya di Indonesia tetapi juga untuk seluruh kawasan Asia Tenggara, Pevi akan didukung secara penuh dalam berkompetisi maupun demo skate dan coaching clinic di seluruh Indonesia dan sekitarnya.
 
“Pevi telah bergabung dengan DC Indonesia sejak tahun 2009, tetapi untuk kontrak sepatu saja, jadi kami sangat senang sekali sekarang Pevi 100% dengan kami,” ucap Paul Hutson CEO dari Quiksilver SEA. “Ia tidak hanya skater nomor 1 di Indonesia tetapi juga seorang duta yang hebat untuk olahraga skate maupun brand DC, membantu anak-anak dan selalu dijadikan sebagai panutan. DC diterima dengan baik di pasaran dan saat ini mengalami dan kemajuan yang pesat, dengan bergabungnya Pevi di timskate DC kami sangat optimis tentang kesuksesan DC di wilayah kami.”
 
Pencapaian prestasi Pevi di dunia skate Asia merupakan perjalanan yang panjang, termasuk keberhasilannya mendapatkan top podium di beberapa kompetisi skate tingkat nasional seperti Open Piero Pro Class Contest di Bandung tahun 2012, posisi ke-3 di kompetisi Indoor X games Macau-China tahun 2007, dan posisi ke-4 di Extreme Championship Vert Contest di Taiwan tahun 2010. Pevi juga dinobatkan sebagai “Skater of the Year Award” oleh majalah Surftime tiga kali berturut-turut tahun 2007, 2009, dan 2010.
 
“Saya sangat bangga menjadi bagian dari tim DC,” ucap Pevi. “Saya selalu mendapatkan dukungan luar biasa dari DC sejak tahun 2009, dan sekarang saya adalah 100% tim skate DC dan sebagai duta brand saya sangat menantikan untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan di komunitas skate. Saya menyukai kompetisi dan saya juga suka berkumpul dengan teman-teman skate dan penggemar, jadi ini merupakan pekerjaan yang sama impikan. Saya sangat gembira. Terima kasih banyak DC!”
 
Pevi ikut bagian dalam DC Tour Asia Tenggara yang diselenggarakan baru-baru ini dimana para DC Pro Skater dan BMX dari Amerika dan Australia datang ke Indonesia , Malaysia, dan Thailand untuk memberikan demo dan coaching clinic yang diikuti dengan press conference serta sesi meet-n-greet.

Di tahun 2013 nanti DC Tour juga akan kembali diadakan, dimana Pevi akan membawa tim skate mengunjungi beberapa kota besar di Indonesia, mengajarkan anak-anak untuk skate, melatih calon-calon skater, serta melakukan demo skate untuk para penggemarnya dan penggemar DC.

DC merupakan merk ternama produk sepatu skateborad serta  olah raga lainnya yang didirikan pada 1993. (*/).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com