Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tipsarevic Beri Hadiah Mercedes untuk Istri

Kompas.com - 16/07/2012, 17:08 WIB

STUTTGART, Kompas.com - Unggulan utama dari Serbia, Janko Tipsarevic, tampil sebagai pemenang pada kejuaraan tenis tanah liat Stuttgart, Minggu (15/7/2012). Kesuksesan ini membuat Tipsarevic mendapat hadiah mobil mewah Mercedes, yang membuat istrinya sangat bahagia.

Petenis peringkat kedelapan dunia Tipsarevic memenangi gelar ketiga dalam kariernya dengan mengalahkan unggulan kedua dari Argentina Juan Monaco 6-4, 5-7, 6-3.  Ini merupakan gelar pertama Tipsarevic pada tahun 2012. Sebelumnya, petenis berusia 28 tahun itu tampil sebagai juara di Moskow dan Kuala Lumpur pada 2011. Tipsarevic juga memenangi hadiah sebuah Mercedes-Benz.

"Saya tidak ingin mengatakan itu sebagai perjanjian, karena saya memiliki mobil bagus di rumah. Jadi saya tidak membutuhkan itu," kata Tipsarevic.

"Tapi istri saya (Biljana) dan saya memiliki hari bahagia bersama beberapa hari ini. Sama seperti saya, ia juga merayakan hari ulang tahunnya. Jadi saya berjanji mobil itu menjadi miliknya, bila saya memenangi turnamen ini," katanya.

"Mobil itu untuk dia, dan poin kemenangan ini untuk saya," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com